Monday, October 9, 2017

CA 977

duduk di pinggir gang pesawat selama tujuh jam yang membawaku kembali ke jakarta ke tempat orang-orang bangun pagi untuk pulang petang memintal apa saja alasannya asa yang terus mengudara sementara aku bingung apakah aku bisa terus membaca sekarang karena di luar sudah petang aku malas menyalakan lampu karena aku harus berdiri sebentar orang asing di sebelahku puas memandangi jendela pesawat menikmati senja yang tadi lewat ketika aku tertidur pulas menunduk-nunduk dibangunkan pramugari bercepol rendah menawarkan nona mau wine merah orange juice teh air putih pepsi coca cola bodohnya aku meminta wine merah padahal aku tahu umurnya tak pernah lebih dari setahun menyebarkan rasa sepat memenuhi rongga bibir namun tak apa aku butuh penghangat untuk melanjutkan dengkur ketika si cepol rendah kembali ke sisiku "you should turn your mobile phone off, flight mode can not use, flight mode can not use" akhirnya tulisan selesai sampai disini
.
.
.
.
.
jakarta 3 jam lagi

No comments:

Post a Comment